menu melayang

Minggu, 29 Desember 2019

Mulai bisnis yang memenuhi kebutuhan pasar dan market


Booster Academy Artikel | Bisnis Coaching Jakarta | In House Training | Info Training.
Booster Academy

Kebanyakan orang yang baru memulai membuat bisnis biasanya yang mereka cari kebanyakan adalah mencari produk apa yang laris dijual? Kesalahan pertama dalam memulai bisnis apalagi memulainya sebagai bisnis online adalah dengan mencari produk dan mereka melupakan target market atau pasar mereka. Untuk meningkatkan peluang kesuksesan di dalam bisnis online Anda, maka mulailah dengan menentukan pasar.


Ada banyak sekali pertanyaan yang mampir melalui Direc Message di Instagram kami @booster_academy tentang bagaimana menentukan target pasar. Kuncinya adalah menemukan sekelompok orang yang mencari solusi terhadap suatu masalah, tetapi tidak menemukan banyak hasil.

Sebagai Contohnya ketika kami membentuk dan membangun Booster Academy sebuah langkah yang tepat ketika pertama yang bisa kami lakukan adalah untuk membentuk pasar dan target market, melalui sosial media, forum online, komunitas tentang siapa yang akan kami tuju? Apa yang kami tawarkan dan hasil apa yang ingin mereka dapatkan?
Dengan online memudahkan kita untuk menentukan jenis riset pasar ini, dengan cara : 

  1. Kunjungi forum online untuk melihat pertanyaan apa yang diajukan orang dan masalah apa yang mereka coba selesaikan.
  2. Lakukan riset kata kunci untuk menemukan kata kunci yang dicari banyak orang, tetapi tidak memiliki banyak persaingan dengan situs lain.
  3. Periksa pesaing potensial Anda dengan mengunjungi situs mereka dan catat apa yang mereka lakukan untuk memenuhi permintaan. Kemudian Anda dapat menggunakan apa yang telah Anda pelajari dan menciptakan produk untuk pasar yang sudah ada dan melakukannya dengan lebih baik daripada pesaing.

Begitu pula yang kami lakukan di dalam Booster academy, kami menemukan sebuah masalah dan banyak pertanyaan tentang bagaimana memulai bisnis? Bagaimana cara mengembangkan bisnis? Bagaimana menduplikasi bisnis hingga memiliki banyak cabang? Bagaimana membuat dream board? Bagaimana membuat kehidupan para owner nya berjalan dengan baik seperti yang mereka inginkan?

Kebanyakan orang ingin melakukan bisnis online tapi yang mereka pelajari adalah bisnis konvensional dan berhadap hasil yang didapat adalah hasil yang berdeba. Kami melakukan riset kecil-kecilan dalam membangun sebuah platform, ketika teman-teman berkunjung untuk mencari mentor, mencari coach biasanya harus di hargai dengan harga yang bisa mencapai jutaan, puluhan juta, ratusan juta, tapi kami memberikan sesuatu yang berbeda dengan platform kemudahan kursus bisnis dengan durasi 6 bulan atau 12 bulan dan tentu saja dengan biaya yang sangat terjangkau.

Dimana Anda dapat mempelajari pembelajaran kami dengan panduan yang lengkap yang disusun dengan langkah dan program yang jelas. Goals nya adalah meningkatkan profit Anda sampai 3x lipat dari biasanya dengan system kerja online. Dan Anda akan menjadi member serta mitra kami dimana kami akan memfasilitasi system bisnis Anda.

Di artikel berikutnya, kita akan mempelajari tentang bagaimana membuat Copywriting yang menjual. see you dan terima kasih.
Jika Anda ingin akses pembelajaran GRATIS, silahkan klik disini.

Blog Post

Related Post

Back to Top